PKR Poker – Melawan Tren Industri

Poker

Tahun 2007 merupakan tahun yang harus dilupakan bagi sebagian besar perusahaan sport on-line. Harga saham telah jatuh, foundation pelanggan telah musnah, dan tahun-tahun pertumbuhan dramatis telah diikuti oleh pemotongan biaya dan konsolidasi yang drastis. Sudah lingkungan kompetitif yang keras untuk beroperasi di dalam, dan perusahaan industri yang didirikan telah terpukul keras.

Terhadap latar belakang ini, satu perusahaan begin up telah menentang tren industri dan telah mengalami pertumbuhan fenomenal, menjadi ruang poker Domino 99  yang tumbuh paling cepat di dunia. Dari awal yang berdiri sedikit lebih dari 12 bulan yang lalu, PKR Poker telah mengambil industri sport on-line dengan badai. Berdasarkan tingkat kinerja mereka saat ini, mereka ditempatkan dengan baik untuk menjadi salah satu pemain terbesar di pasar poker on-line pada tahun 2008.

Gelembung sport on-line tidak hanya meledak tetapi meledak dengan cara spektakuler dengan berlalunya Undang-Undang Penindakan Judi Web yang Tidak Sah (UIGEA) pada Oktober 2006. Semalam perjudian on-line menjadi ilegal di Amerika Serikat, dan sejumlah operator poker terkemuka terpukul keras .

Ini bukan lingkungan yang excellent bahwa perusahaan sport begin up baru harus mencoba untuk memulai. Namun, dengan jatuhnya kembali apa yang dapat dengan mudah digambarkan sebagai resesi industri, PKR Poker tidak hanya
diluncurkan, tetapi telah mengalami pertumbuhan fenomenal, melebihi pemain juta mereka masuk
kurang dari 12 bulan. Dan yang lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa mereka tidak menerima pemain uang riil dari AS.

Kesuksesan mereka telah diakui dalam industri. PKR Poker telah datang dari mana-mana muncul di nomor 39 di EGaming Ulasan 50 besar industri hitter. PKR Poker sekarang menggosok bahu dengan raksasa industri seperti Betfair, Ladbrokes dan William Hill. Yang cukup menarik, mereka muncul dalam jarak yang sangat dekat dengan veteran industri seperti Victor Chandler, yang menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan yang gagal mengikuti laju perubahan pada akhirnya akan diambil alih oleh organisasi yang lebih ambisius untuk berpikir ke depan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.