Apa Perbedaan Antara Perusahaan Yang Bergerak dan Perusahaan Pengiriman?

Jika perusahaan Anda perlu mengirimkan barang Anda ke luar negeri, Anda akan memerlukan bantuan dari jasa pengiriman barang untuk transportasi dan logistik. Mereka akan membantu Anda melakukan semua dokumen dan mendapatkan izin yang diperlukan untuk mengangkut barang melalui laut.

Dalam posting ini, kita akan melihat bagaimana perusahaan yang bergerak berbeda dari perusahaan pengiriman barang.

Perusahaan pemindahan untuk transportasi domestik:

Perusahaan yang bergerak biasanya mengangkut barang di dalam negara atau di antara negara bagian. Jika Anda ingin mengangkut barang pribadi dan barangĀ ekspedisi laut lainnya untuk diangkut di dalam negeri, Anda dapat mencari layanan dari perusahaan yang bergerak. Tugas mereka hanyalah mengepak dan memuat barang-barang Anda di truk dan mengangkutnya ke alamat tujuan. Mereka juga membantu membongkar dan membongkar.

Perusahaan pengiriman untuk kebutuhan pemindahan internasional:

Namun, jika Anda ingin mengangkut barang-barang Anda ke lokasi di luar negeri, Anda harus mencari layanan dari seorang forwarder. Mereka berurusan dengan perusahaan angkutan internasional untuk memindahkan barang-barang mereka.

Biasanya, apa yang akan dilakukan oleh perusahaan yang bergerak adalah mengirimkan barang untuk diangkut ke perusahaan pelayaran internasional. Mereka akan mengenakan biaya sedikit lebih banyak untuk pengiriman barang Anda ke negara lain. Yang mereka lakukan adalah mengangkut barang ke perbatasan, dan dari sana kontraktor pengiriman mengambil alih.

Mengurus semua legalitas yang terlibat:

Semua dokumen untuk pengiriman internasional dikerjakan oleh forwarder. Saat memindahkan barang Anda ke luar negeri, Anda harus memastikan bahwa Anda mematuhi hukum impor dan ekspor kedua negara.

Peraturan dan regulasi ini berbeda dari satu negara ke negara lain, jadi hanya seorang ahli yang dapat melakukan pekerjaan ini dengan benar. Perusahaan ekspedisi mematuhi aturan-aturan ini dan melaksanakan semua dokumentasi yang diperlukan agar barang-barang mereka mencapai tujuan yang diinginkan dengan aman.

Freight forwarder dilisensikan dan diizinkan untuk menawarkan layanan mereka di seluruh dunia. Sebaliknya, perusahaan yang bergerak tidak diizinkan untuk mengangkut barang di luar perbatasan negara. Oleh karena itu, mereka memerlukan bantuan dari perusahaan pengiriman dengan biaya nominal.

Perusahaan yang bergerak biasanya melayani pelanggan yang pindah di negara, negara bagian atau kota mereka. Di sisi lain, perusahaan pengiriman berurusan dengan berbagai barang komersial yang diangkut dalam skala besar ke berbagai belahan dunia. Bergantung pada perubahan kebutuhan Anda, Anda dapat memilih layanan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.