Menjadi Dermatologis Kulit

dokter

Menjadi dokter kulit itu sulit terutama karena bidangnya agak kompetitif karena daya tarik pekerjaan. Hanya para praktisi yang paling mampu yang akan mendapatkan hasil yang sukses. Jika Anda ingin menjadi dokter kulit, Anda harus merencanakan pilihan dengan bijaksana dan hati-hati. Menjadi dokter kulit akan membutuhkan dedikasi, ketekunan, tanggung jawab, akuntabilitas, dan tentunya banyak waktu!

Menjadi Dermatologis

Gelar Sarjana (3-4 tahun)
Gelar Sekolah Kedokteran, M.D., Ph.D (4 ‚Äč‚Äčtahun)
Magang 1 Tahun
Residensi 3 Tahun dalam Program Dermatologi Dokter spesialis kulit.

Untuk menjadi dokter kulit, Anda harus menentukan apa yang ingin Anda lakukan pada usia dini. Diperlukan beberapa tahun pelatihan sebelum Anda bisa mendapatkan sertifikasi. Di sekolah menengah, penting untuk memiliki nilai akademik yang tinggi. Ini akan membantu Anda saat melamar ke universitas yang Anda pilih. Berkonsentrasi pada sains dan juga kursus matematika, karena mereka akan paling tepat ketika transkrip Anda akan ditinjau. Di universitas, gelar sarjana perlu diterima (Umumnya Empat tahun) di dalam mata pelajaran penting untuk dipertimbangkan sebagai kandidat Fakultas Kedokteran. Lakukan yang terbaik untuk mempertahankan nilai tertinggi, untuk mendapatkan evaluasi yang baik. Dalam banyak kasus, Anda harus menyelesaikan tes masuk untuk disetujui ke Sekolah Kedokteran.

Fakultas Kedokteran mungkin memerlukan rujukan dan meminta wawancara dengan Anda untuk menentukan apakah Anda cenderung produktif dalam kursus mereka. Setelah disetujui untuk menjadi mahasiswa Sekolah Kedokteran, Anda akan berkomitmen untuk Empat tahun ke depan mendapatkan gelar medis Anda. Sekarang Anda siap untuk menentukan studi Anda menuju disiplin dermatologi. Pada awalnya, Anda akan menghabiskan 12 bulan pertama dari sekolah kedokteran di posisi magang di klinik medis. Ini memungkinkan rasa yang jauh lebih baik tentang apa yang akan dicakup oleh dokter kulit dan jika pekerjaan khusus ini adalah hal yang ingin Anda kejar. Segera setelah magang, Anda akan mendaftar di program residensi dalam program khusus untuk dokter kulit. Ini dianggap sebagai proses paling kompetitif dalam berhasil sebagai dokter kulit. Memperoleh tempat dalam kursus residensi pasca sarjana bisa sangat membuat frustasi bagi banyak orang. Pastikan untuk mendapatkan nilai setinggi mungkin, untuk mendapatkan posisi yang menguntungkan saat waktu seleksi tiba. Jika menang, Tiga tahun berikutnya akan diinvestasikan pembelajaran dan pelatihan dalam teknik yang digunakan setiap hari di industri.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *