three Ideas Manajemen Uang Teratas tentang Cara Menghancurkan Kehidupan Keuangan Anda!

Uang

Siapa yang butuh kiat manajemen uang tentang cara merusak kehidupan finansial mereka? Tolong angkat tangan Anda. Tidak ada Ini tentu mengejutkan. Mengingat banyak orang dengan masalah uang ketika kami melihat-lihat keluarga, kerabat, teman, dan rekan kami, saya bertanya-tanya bahwa beberapa dari mereka benar-benar menerima nasihat pengelolaan uang seperti ini. Apa pun itu, jika Anda masih ingin merusak kehidupan finansial Anda, ikuti three ideas manajemen uang teratas ini untuk pemula dan Anda pasti bisa mendapatkan hasilnya!

Pertama, lupakan tentang menetapkan tujuan pengelolaan uang untuk mengatasi masalah keuangan apa pun. Mengapa? Izinkan saya mengajukan pertanyaan. Berapa banyak resolusi Tahun Baru yang Anda buat, dan berapa banyak dari mereka di http://ibandarq.online yang Anda simpan? Ayolah, jujurlah dengan dirimu sendiri. Lihat? Itulah mengapa mencoba menetapkan tujuan pengelolaan uang adalah buang-buang waktu selain cara untuk membunuh beberapa sel otak.

Saya tidak mengatakan Anda tidak dapat memiliki mimpi untuk pensiun di Bahama dan menjalani kehidupan yang baik suatu hari atau sesuatu. Tentu kamu bisa. Tidak ada yang menghentikan Anda. Hanya saja, jangan buang waktu dan energi untuk pergi ke spesifik seperti ketika Anda ingin pensiun, berapa banyak uang yang Anda butuhkan, dan investasi apa yang akan membantu Anda sampai di sana.

Ngomong-ngomong, selalu bermimpi besar. Jangan memusingkan hal-hal kecil – termasuk uang kecil. Memiliki disiplin untuk menabung untuk pembelian TV atau mobil tidak perlu dan bisa berdampak buruk bagi Anda. Kepuasan mencapai tujuan tunai yang lebih kecil bisa membuat ketagihan. Ini memotivasi Anda untuk melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi dan itu berarti bekerja. Sama sekali tidak perlu melatih diri Anda untuk mengumpulkan dana sedikit demi sedikit. Yang Anda butuhkan adalah kemenangan besar pada lotere atau kuda yang Anda bertaruh untuk mengurus semuanya.

Karena kita menyentuh masalah tabungan, saya mungkin juga memberi Anda ideas manajemen uang kedua untuk menghancurkan kekacauan pada keuangan pribadi Anda: Tabungan adalah merchandise terakhir yang perlu Anda masukkan ke dalam daftar belanja. Habiskan semua uang untuk keinginan hati Anda terlepas dari sumber penghasilan Anda. Uang tunai apa pun yang Anda miliki – bukan berarti hal itu akan terjadi jika Anda mengindahkan nasihat ini – pada akhir bulan kemudian dapat masuk ke rekening tabungan. Menyisihkan jumlah atau persentase tetap dari uang Anda terlebih dahulu hanya membuat rekening financial institution tumbuh dan berkembang. Apa gunanya penghematan itu?

Anda tidak perlu dana darurat untuk tagihan medis mendadak. Anda berada dalam kesehatan merah muda. Jangan khawatir penyakit yang tak terduga menyerang, bukan? Bagaimana dengan kecelakaan mobil? Yah, itu hanya terjadi pada orang-orang sial lainnya. Selain itu, keterampilan mengemudi Anda luar biasa. Anda telah zip sepanjang jalan di 200 mil berkali-kali tanpa masalah. Bagaimana dengan menabung untuk investasi pensiun? Mungkin, kecuali Anda masih muda dan pensiun jauh di depan. Belum terlambat untuk memulai perencanaan pensiun 30-40 tahun ke depan ketika Anda berusia 50-an atau 60-an, kan?

Alih-alih membayar diri sendiri terlebih dahulu untuk menabung, pikirkan semua kesenangan dan hiburan yang Anda lewatkan! Jadi berbelanja sampai Anda drop dan menikmati hidup sepenuhnya dengan setiap sen yang Anda miliki.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kiat manajemen uang ketiga dan terakhir dari three teratas untuk menghancurkan keuangan pribadi Anda: Jangan pernah melacak pengeluaran Anda. Anda tidak perlu diingatkan tentang pembelian impulsif atau kebiasaan pengeluaran yang buruk yang akan diungkapkan oleh sistem pencatatan yang baik. Pocket book kertas hanya untuk mencoret-coret diam dan tidak mencatat buku untuk melacak pengeluaran. Komputer dimaksudkan untuk permainan dan obrolan on-line. Perangkat lunak penganggaran pribadi seperti Quicken atau Microsoft Cash sebaiknya diserahkan kepada akuntan dan tidak memiliki tempat di laptop computer Anda.

Jadi, bagaimana jika Anda melebihi uang tunai dan kehabisan uang? Tidak masalah. Plastik yang maha kuasa dapat mengatasinya. Cukup keluarkan kartu kredit dan kenakan biaya untuk itu. Jika perlu, Anda selalu dapat mengajukan permohonan yang lain untuk memperpanjang kredit Anda lebih lanjut. Mereka tidak disebut kartu kredit untuk apa pun yang Anda tahu.

Bagaimana dengan semua hutang kartu kredit yang Anda miliki? Tidak ada masalah di sana. Setelah semua, Anda hanya dapat membayar minimal bulanan dan mendorong sisa saldo selama sebulan lagi. Financial institution-bank dapat menampar semua bunga dan biaya penalti yang mereka inginkan pada saldo terutang. Tidak perlu terburu-buru untuk pembayaran penuh selama Anda tidak perlu membayarnya sekarang.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.