Film keluarga sangat bagus

Film keluarga sangat bagus untuk menjalin ikatan dengan anak-anak Anda.

Meskipun tidak ada satu film keluarga yang persis sama, ada beberapa kesamaan yang dimiliki oleh film keluarga terbaik (artinya yang bertahan di perpustakaan keluarga). Tidak masalah jika Anda mencari “E.T.” berikutnya, atau Film Lego berikutnya, berikut adalah beberapa karakteristik umum. Kiat-kiat ini akan membantu Anda menemukan film keluarga yang sempurna, beli atau sewa.

Dua: Film ini dapat dinikmati oleh anak-anak yang lebih muda juraganfilm.

Film keluarga harus dapat diakses oleh semua anggota keluarga Anda, bahkan yang termuda. Meskipun ini tidak berarti bahwa anak Anda yang berusia lima tahun harus memahami plotnya, itu tidak berarti bahwa anak Anda yang berusia sebelas tahun harus tahu bagaimana menjelaskan dan mengidentifikasi makna yang lebih dalam dari tema film. Namun mereka harus mampu dan mau menonton film tersebut.

Misalnya, “Suara Musik” adalah contoh yang bagus. Anak-anak di bawah 5 tahun mungkin kesulitan untuk memahami plot. Namun, mereka mungkin merasa terhibur melihat anak-anak lain tampil dan menari. Alur cerita dan tema dalam “Polar Express” mungkin tidak menarik bagi anak-anak, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk terpikat oleh animasi yang indah.

Dua. Tidak terlalu kekanak-kanakan sehingga sulit disukai orang tua.

Film keluarga yang menyenangkan bagi ibu dan ayah juga harus menyenangkan. Mungkin karena ada begitu banyak momen “mengedipkan mata” dalam dialog yang hanya didapatkan oleh orang dewasa (pikirkan “Aladdin”), dan karena materi pelajaran film tersebut membahas tema-tema yang menginspirasi (“Free Willie”, dll.) yang ditemukan oleh orang dewasa. menarik dan sepadan dengan waktu mereka.

3: Film ini mengajarkan pelajaran berharga.

Film keluarga terhebat menawarkan pelajaran atau momen pengajaran yang hebat, tetapi tidak terlalu berkhotbah atau bertele-tele. Skenario yang ideal adalah hal ini dapat didiskusikan dengan keluarga sebelum dan sesudah film. Ini akan meningkatkan dan memperkaya kenikmatan kolektif mereka.

Beberapa film keluarga terbaik dengan pelajaran yang kuat atau menyentuh mungkin adalah “True Grit”, It’s A Wonderful Life”, Akeelah & The Bee”, Forrest Gump, “Charlotte’s Web”, Up, dan “Frozen”.

Empat: Alur cerita yang menarik.

Mari kita hadapi fakta: Baik Anda berusia delapan belas atau 80 tahun, tidak ada yang bisa mengalahkan menonton film yang bagus. Bahkan anggota keluarga yang paling sulit disenangkan pun dapat terpikat oleh film dengan alur cerita yang menarik. Ini juga dapat membuat pengalaman menonton film Anda lebih menyenangkan.

Beberapa film keluarga yang menampilkan alur cerita menarik yang patut ditelusuri termasuk “Jubah, Belati”, The Karate Kid”, The Parent Trap”, Homeward Bound”, The Parent Trap”, The Parent Trap”, The Parent Trap”, The Parent Trap” , Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk”, Perangkap Induk” , Perangkap Orang Tua”, Perangkap Orang Tua”, Waralaba Harry Potter, dan seri Harry Potter.

Lima: Saat-saat yang tak terlupakan.

Anda akan menghargai saat-saat ketika keluarga Anda tertawa bersama, tersenyum satu sama lain atau mengingat lelucon dan menangkap frasa dari film favorit.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.